Langsung ke konten utama

TEMPAT MAIN PAINTBALL | di Bandung

Tempat Main Paintball di BandungTempat Main Paintball di Bandung. Outbound Lembang menawarkan banyak pilihan aktifitas untuk melengkapi kegiatan outing Group anda di Bandung. Kegiatan outing Anda di Lembang baik menginap atau tanpa menginap kini banyak pilihan lokasi / tempat wisata outbound dengan ragam kegiatan yang menarik.

Mulai dari konsep fun games, team building outbound, ekowisata / wisata kampung, wisata pendidikan, wisata kuliner, wisata entrepreuner sampai dengan outboound dengan kegiatan tantangan.

Tempat Paintball di Bandung Lembang

Outing Gathering Outbound Lembang tidak akan lengkap tanpa aktifita permainan untuk mebnagun kebersmaaan sekaligus memiliki muatan team building, capacity building ataupun character building.

Tempat Main Paintball di Bandung
Paket Outbound di Lembang tersedia beberapa pilihan program mulai dari Fun Games, Team Building, Treasure Hunt, Amazing Race ataupun Training Outbound yang memerlukan tingkat kedisiplinan tinggi.
Program Paket Outbound di Lembang ini tentunya disesuaikan dengan kriteria peserta. Kemasan Paket Oubound Lembang ini terdiri dari pilihan paket untuk Company Gathering, Family Gathering, Corporate Gathering, Study Tour, dsb

Tempat Main Paintball di Bandung
Untuk melengkapi aktifitas Outing Outbound Gathering Perusahaan, Family Gathering, Program Wisata Sekolah ataupun hanya sekedar Fun Trip group Anda di Lembang Bandung, kami menyediakan banyak opsi  kegiatan Team Building Outbound dengan konsep program yang memacu adrenalin, antara lain berupa Simulasi Perang / Tempur berupa outbound Paintball, Outbound Airsoft Gun, Outbound Archery Batle, atau digabung dengan aktifitas outdoor lainnya seperti : Fun Games Team Building, Offroad, Highrope, Treasure Hunt , Amazing Race, Training Outbound, dsb.
baca juga : 3 Outbound Simulasi Perang

TEMPAT MAIN PAINTBALL DI LEMBANG

Paket Paintball di Bandung LembangLokasi / Tempat untuk aktifitas Paintball di Bandung kami tawarkan di beberapa area outbound di daerah Lembang; salah satunya berada di Cikole Lembang , Bandung.
Lokasi outbound Paintball Bandung yang banyak diminati adalah lokasi dengan nuansa perang di tengah hutan pinus Cikole.

Dengan susasana hutan yang kental dengan rimbunnya pepohonan pinus, semak dan beberapa rintangan buatan, menjadikan permainan simulasi tempur paintball di Lembang Bandung ini memberikan sensasi simulasi tempur yang seru, heboh.

Beberapa lokasi pilihan untuk berwisata outbound Paintball antara lain di Taman Wisata Grafika Cikole Lembang, Zone 235 Cikole Lembang, Orchid Forest Cikole Lembang Bandung. Lokasi wisata outbound ini sudah dilengkapi juga dengan jenis aktiftas permainan lainnya seperti Fun games, Team Building, Panahan, Flying Fox, Jembatan Gantung, dsb.

Paket Paintball di Bandung Lembang

Tempat Paintball di Bandung Lembang
Management Octagon Indonesia, sebagai salah satu eo Bandung penyedia jasa outbound paintball Lembang sekaligus eo outing outbound gathering di Bandung menawarkan beberapa paket outbound di Bandung berupa program khusus berupa  Simulasi Tempur - Paintball ; antara lain :

  • Outbound Paintball Standart Program
  • Outbound Paintball with Team Building Program
  • Outbound Paintball with Treasure Hunt - Amazing Race Program
  • Outbound Paintball with Offroad Adventure Program

Lokasi / Tempat untuk tempat main Paintball di Lembang Bandung, kami tawarkan beberapa tempat area outbound paintball di Lembang :

  • Orchid Forest Cikole Lembang Bandung
  • Grafika Cikole Lembang Bandung
  • Zone 235 Cikole Lembang Bandung
  • Green Grass Cikole
  • Cikole Jayagiri Resort Lembang Bandung
  • Avina Lembang
  • Kampoeng Legok, Parongpong, Lembang Bandung
  • Hotel yang memiliki lapangan terbuka yang mencukupi.
baca juga : 36 Tempat Wisata di Lembang

Tempat Paintball di Bandung Lembang


Untuk aktifitas Outbound Paintball di Bandung ini, sudah termasuk penyewaan peralatan perang :

  • pakaian perang,
  • google (pelindung kepala),
  • senjata semi otomatis
  • instruktur permainan

KEMASAN PAKET PAINTBALL DI LEMBANG

Untuk melengkapi acara outing gathering dan outing outbound di Bandung, kami membuat kemasan paket paintball disesuaikan dengan kebutuhan. Yaitu
1. Paket Basic Paintball
2. Paket Adventure Paintball
3. Paket Triathlon Paintball
baca juga : Tiga Paket Exclusive Paintball di Lembang

BASIC PAINTBALL

Setting permainan paintball standart atau Basic Paintball, menggunakan 40 (empat puluh) peluru yang akan digunakan dalam 2 (dua) sessi permainan :
  • Setting Permainan Paintball Terminator
  • Setting Permainan Paintball Perebutan Bendera Lawan
Untuk paintball basic ini dapat diikuti oleh anak - anak dengan tetap dibawah pengawasan dari instruktur.

ADVENTURE PAINTBALL

Merupakan kemasan paket standart paintball / basic paintball dengan penambahan kegiatan outbound challange lainnya seperti : fun team building, offroad, highrope, dsb; dengan setting low to midlle impact.
Untuk Adventure paintball ini dapat juga dioptimalkan untuk kegiatan outbound training semi militer.
Kemasan paket ini cocok untuk kegiatan outing kantor, company gathering, family gathering, acara fieldtrip outbound anak sekolah, dsb.

TRIATHLON PAINTBALL

Merupakan kemasan kegiatan paintball di Lembang yang dibuat dengan konsep simultan dengan jenis permainan oiutbound lainnya seperti offroad, motocross, team building, training semi militer, dsb, dengan jenis permainan berupa treasure hunt atau amazing race.
Meskipun outbound ini masuk dalam kategori midle to hight impact, paket triathlon paintball dapat dioptimalkan untuk  kegiatan outing kantor, company gathering, family gathering, acara fieldtrip outbound anak sekolah, dsb.

PILIHAN PENGINAPAN

Lembang Bandung menyediakan fasilitas penginapan berupa Hotel, Camping, atau Villa; yang dapat dioptimakan untuk kemasan paket Outing, Outbound Gathering perusahaan , organisasi, maupun acara sekolah.

Aktiftas outbound paintball Anda akan ter arah dengan pendampingan EO Lembang Paintball melalui kemasan Paket Paintball yang disinergikan dengan Program Outing anda di Bandung. 

Tempat Main Paintball di Bandung dan outbound Lembang lainnya akan ter arah dengan pendampingan EO Lembang Paintball melalui kemasan eksklusif dari kami berupa Paket Paintball terdiri dari : Fun PaintballAdventure Paintball atau Triathlon Paintball yang disinergikan dengan Program Outing anda di Bandung seperti :


Info dan Reservasi Outbound Paintball Lembang lengkap dengan penginapan dan jasa event organizer di Lembang Bandung :
LEMBANG PAINTBALL -  BANDUNG

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT BERMAIN AIRSOFT GUN DI BANDUNG

Bagi Anda yang ingin melengkapi kegiatan Outing Kantor atau Company Gathering Outbound di Lembang Bandung, tersedia beberapa pilihan aktifitas mulai low impact, middle impact sampai dengan high impact. Aktifitas wisata outbound Lembang berupa Airsoft Gun dapat anda pilih sebagai opsi kegiatan outbound team building yang menggabungkan beberapa unsur team building seperti Leadership, Strategy, Communication, Team Work, serta menstimulasi sportifitas dan disiplin yang tinggi. Airsoft Gun merupakan salah satu jenis aktifitas outbound team building yang kini mulai banyak diminati.  Jenis permainan outbound simulasi perang ini sebagai opsi permainan dengan muatan sejenis seperti Paintball dan Archery Battle baca juga : 3 Jenis Outbound Simulasi Perang di Lembang. TEMPAT SKIRMISH DI BANDUNG Outbound Airsoft Gun ini dikenal juga dengan istilah skirmish. SKIRMISH adalah salah satu bentuk airsoft games yang berbentuk permainan simulasi perang-perangan. Dalam skirmish biasanya te

MANGGALA GIRI LEMBANG, Tempat Main Airsoft Gun di Bandung

Tempat Skirmish di Bandung. Permainan SKIRMISH memang tergolong agak extrem, namun selama peserta mematuhi aturan permainan safety akan tetap terjaga. Untuk itulah tempat skirmish harus steril, jauh dari lalu lalang masyarakat. Untuk memenuhi syarat tempat bermain skirmish atau simulasi perang dengan airsoft gun, Lembang Bandung menyediakan tempat yang menjadi favorit bagi pencinta kegiatan outdoor ini. MANGGALA GIRI LEMBANG Salah satu lokasi ideal wahana airsoftt Gun di Bandung berada di kawasan Manggala Giri Lembang. Manggala Giri merupakan kawasan Villa. Villa ini terletak di daerah Lembang, Kabupaten Bandung tepatnya di daerah cikole Jl. Tangkuban Perahu sebagai opsi outbound Lembang . Seperti villa-villa pada umumnya Manggala Giri merupakan villa yang biasa disewakan untuk keperluan seperti Company Gathering, Family Gathering, Wedding, atau buat sekedar kumpul-kumpul reuni, dsb baca juga : 36 Tempat Wisata di Lemban g Yang membuat villa ini unik yaitu ada satu ba

PAINTBALL DI PVJ | Paintball Indoor di Bandung

Paintball di PVJ | Paintball Indoor di Bandung . Pada umumnya permainan Pintball lebih sering di arena ruang terbuka (outdoor), seperti area outbound paintball yang ada di Cikole Lembabg. Namun untuk daerah perkotaan yang sulit menemukan ruang terbuka, tentu akan jadi kendala saat ingin beraktifitas simulasi perang ini sebagai kegiatan untuk mengisi outing. baca : Tempat Main Paintball di Bandung Saat ini, kota Bandung sudah menyediakan wahana permainan paintball konsep indoor. Berada di kawasan pusat perbelanjaan terkenal di Bandung, Delta Force Arena yang berada di kawasan Mall Paris Van Java Bandung menyediakan arena bermain Paintbal di dalam ruangan ( indoor ) . Wahana Paintball konsep indoor di PVJ  ini merupakan tempat bermain paintball indoor pertamaa yang ada di Bandung. Delta Force di PVJ Bandung, bisa jadi pilihan tempat bermain paintball di Bandung. Wahana paintball ini sudah ada sekita pertengahan 2018.  Delta Force memiliki arena dengan ruangan indoor tidak