Langsung ke konten utama

PAKET BASIC PAINTBALL DI LEMBANG | Fun Outbound Games


Outbound Rekreasi di Lembang banyak jenisnya. Salah satunya berupa kemasan simulasi perang dengan paintball.
Jenis permainan Paket Basic Paintball ini, dapat dikemas dalam satu paket outing untuk Company Gathering, maupun acara wisata sekolah.

Secara keseluruhan Paintballl dapat dijadikan sarana aktifitas / olah raga yang menyenangkan. Outbound Lembang simulasi perang ini dapat membangun kebersamaan. Kegiatan Team Building serta kegiatan rekreasi tertuang dalam kemasan outbound paintball ini. Untuk memenangkan kompetisi, dibutuhkan team yang kompak, komunikasi, strategi dan yang paling penting adalah stamina dan kemampuan menembak lawan dengan jitu dan tepat sasaran.


TEMPAT PAINTBALL DI LEMBANG

Sebuah pengalaman yang seru dan memacu adrenalin ini dapat kita nikmati saat beraktifitas outbound Lembang di area hutan wisata Cikole Lembang serta beberapa lokasi yang ada di sekitar hotel daerah Lembang Bandung.

Cikole Lembang cukup populer sebagai tempat paintball di Lembang, Suasana hutan pinus yang pekat dengan berbagai rintangan alam serta rintangan buatan tersedia di tempat paintball di Lembang Bandung ini.

Beberapa wahana outbound yang menyediakan paket paintball di Bandung, antara lain :

  • Taman Wisata Grafika Cikole
  • Zome 235 Cikole Lembang
  • Green Grass Cikole Lembang
  • Cikole Jayagiri Resort

Selain paket Basic Paintball, penyelenggara jasa EO Paintball Lembang menyedikan kemasan paket paintball yang lebih menantang seperti :

Aktiftas outbound paintball Anda akan ter arah dengan pendampingan EO Lembang Paintball melalui kemasan Paket Paintball yang disinergikan dengan Program Outing anda di Bandung. 

Paket Basic Paintball / Fun Paintball dan outbound Lembang lainnya akan ter arah dengan pendampingan EO Lembang Paintball melalui kemasan eksklusif dari kami berupa Paket Paintball terdiri dari : Fun PaintballAdventure Paintball atau Triathlon Paintball yang disinergikan dengan Program Outing anda di Bandung seperti :


Info dan Reservasi Outbound Paintball Lembang lengkap dengan penginapan dan jasa event organizer di Lembang Bandung :
LEMBANG PAINTBALL -  BANDUNG

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT BERMAIN AIRSOFT GUN DI BANDUNG

Bagi Anda yang ingin melengkapi kegiatan Outing Kantor atau Company Gathering Outbound di Lembang Bandung, tersedia beberapa pilihan aktifitas mulai low impact, middle impact sampai dengan high impact. Aktifitas wisata outbound Lembang berupa Airsoft Gun dapat anda pilih sebagai opsi kegiatan outbound team building yang menggabungkan beberapa unsur team building seperti Leadership, Strategy, Communication, Team Work, serta menstimulasi sportifitas dan disiplin yang tinggi. Airsoft Gun merupakan salah satu jenis aktifitas outbound team building yang kini mulai banyak diminati.  Jenis permainan outbound simulasi perang ini sebagai opsi permainan dengan muatan sejenis seperti Paintball dan Archery Battle baca juga : 3 Jenis Outbound Simulasi Perang di Lembang. TEMPAT SKIRMISH DI BANDUNG Outbound Airsoft Gun ini dikenal juga dengan istilah skirmish. SKIRMISH adalah salah satu bentuk airsoft games yang berbentuk permainan simulasi perang-perangan. Dalam skirmish biasanya te

MANGGALA GIRI LEMBANG, Tempat Main Airsoft Gun di Bandung

Tempat Skirmish di Bandung. Permainan SKIRMISH memang tergolong agak extrem, namun selama peserta mematuhi aturan permainan safety akan tetap terjaga. Untuk itulah tempat skirmish harus steril, jauh dari lalu lalang masyarakat. Untuk memenuhi syarat tempat bermain skirmish atau simulasi perang dengan airsoft gun, Lembang Bandung menyediakan tempat yang menjadi favorit bagi pencinta kegiatan outdoor ini. MANGGALA GIRI LEMBANG Salah satu lokasi ideal wahana airsoftt Gun di Bandung berada di kawasan Manggala Giri Lembang. Manggala Giri merupakan kawasan Villa. Villa ini terletak di daerah Lembang, Kabupaten Bandung tepatnya di daerah cikole Jl. Tangkuban Perahu sebagai opsi outbound Lembang . Seperti villa-villa pada umumnya Manggala Giri merupakan villa yang biasa disewakan untuk keperluan seperti Company Gathering, Family Gathering, Wedding, atau buat sekedar kumpul-kumpul reuni, dsb baca juga : 36 Tempat Wisata di Lemban g Yang membuat villa ini unik yaitu ada satu ba

PAINTBALL DI PVJ | Paintball Indoor di Bandung

Paintball di PVJ | Paintball Indoor di Bandung . Pada umumnya permainan Pintball lebih sering di arena ruang terbuka (outdoor), seperti area outbound paintball yang ada di Cikole Lembabg. Namun untuk daerah perkotaan yang sulit menemukan ruang terbuka, tentu akan jadi kendala saat ingin beraktifitas simulasi perang ini sebagai kegiatan untuk mengisi outing. baca : Tempat Main Paintball di Bandung Saat ini, kota Bandung sudah menyediakan wahana permainan paintball konsep indoor. Berada di kawasan pusat perbelanjaan terkenal di Bandung, Delta Force Arena yang berada di kawasan Mall Paris Van Java Bandung menyediakan arena bermain Paintbal di dalam ruangan ( indoor ) . Wahana Paintball konsep indoor di PVJ  ini merupakan tempat bermain paintball indoor pertamaa yang ada di Bandung. Delta Force di PVJ Bandung, bisa jadi pilihan tempat bermain paintball di Bandung. Wahana paintball ini sudah ada sekita pertengahan 2018.  Delta Force memiliki arena dengan ruangan indoor tidak