Langsung ke konten utama

PAKET FAMILY GATHERING

PAKET FAMILY GATHERING

Paket Family Gathering. Family Gathering merupakan suatu kegiatan untuk keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan dengan melibatkan keluarga karyawan ( pasangan suami / istri dan anak ) yang diadakan pada waktu tertentu di satu lokasi baik di dalam maupun luar ruangan dengan tema yang telah disepakati, guna menjalin tali silaturahmi, membangun keakraban dan rasa kekeluargaan.

PAKET FAMILY GATHERING

Kegiatan ini secara fisik, pikiran, dan emosional tidak terlalu berat. Lebih dominan kepada unsur hiburan. Seperti misalnya bersama-sama berkunjung ke wahana wisata tertentu, makan bersama ditambah dengan hiburan musik, artis, ataupun permainan yang menyenangkan, dan lain sebagainya. Aktivitas yang dilakukan lebih tertuju pada aspek menyenangkan sehingga tidak membutuhkan persiapan khusus.

PAKET FAMILY GATHERING

KEGIATAN FAMILY GATHERING OLEH PERUSAHAAN

Dilingkup perusahaan, gathering biasanya dibedakan lagi menjadi Employee Gathering, Family Gathering, dan Customer Gathering.
Employee Gathering merupakan gathering yang diadakan perusahaan untuk seluruh karyawan yang bekerja ditempat tersebut.

PAKET FAMILY GATHERING

Family gathering ditujukan untuk seluruh karyawan beserta dengan keluarganya.
Sementara, Customer Gathering diadakan untuk mengumpulkan seluruh rekanan atau vendor yang telah menjalin kerjasama dengan perusahaan tersebut.
Gathering sangat tepat diadakan baik untuk perusahaan besar maupun perusahaan kecil sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap para karyawan, keluarga dan rekanan atau koleganya. Gathering juga merupakan suatu cara untuk bersama-sama rileks sejenak dari kepadatan rutinitas kerja dan menjalin keakraban satu sama lain sehingga terbangun suasana yang kondusif.

KEMASAN PAKET FAMILY GATHERING

Family Gathering adalah momentum yang sangat penting dalam sebuah perusahaan karena pada momentum ini semua keluarga baik itu suami, istri, ayah, ibu, anak, bahkan cucu berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi untuk kegiatan ini, untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya dan juga agar perusahaan dapat lebih dekat lagi dengan keluarga dari para karyawan maupun staff dari perusahaan tersebut, dan juga sebagai ungkapan terima kasih perusahaan kepada keluarga staff atau karyawan atas dukungannya kepada suami, istri, anak atau cucu untuk tetap bekerja dan membantu perusahaan dengan baik.

PAKET FAMILY GATHERING

KONSEP BOOTCAMP

Dengan mengacu pada kepuasan seluruh peserta Family Gathering, EXXO INDONESIA merancang kegiatan Family Gathering ini dengan pendekatan konsep BOOTCAMP.
baca juga : Konsep Bootcamp untuk Outing, Outbound, Gathering

PAKET FAMILY GATHERING

Konsep Bootcamp ini dugunakan dengan berasumsi bahwa peserta berasal dari latar belakang berbeda. Terutama bagi suami, istri dan anak - anak dari karaywan perusahaan atau organisasi. Hal ini menjadi acuan dan perhatian eo Lembang Paintball dalam merancang paket agar dapat tercapai tujuan yang diinginkan.

DIPADUKAN DENGAN OUTBOUND

Program family gathering dapat dilakukan dengan memadukan kegiatan outbound teambuilding dengan lokasi pilihan di lembang, bogor, puncak, bandung, pangandaran, jogyakarta, serta kota wisata lainnya di Indonesia.
Kami menawarkan program family gathering dengan program yang menarik dan memiliki nilai dalam kegiatan program tersebut, jadi perusahaan tidak akan percuma mengeluarkan anggaran yang sangat besar untuk mengadakan kegiatan ini.

PAKET FAMILY GATHERING

Untuk program family gathering kami menawarkan program yang mendidik dan program yang menghibur, program yang mendidik kita akan mengadakan kegiatan fun outbound untuk membangun kebersamaan pencairan suasana untuk menjadikan peserta lebih dekat dan mengenal satu sama lain.

FAMILY DAY

PAKET FAMILY GATHERINGUntuk kegiatan outbound pasti nya kita akan mengadakan on the field atau dilapangan dan juga program yang menghibur on the stage, untuk program on the stage biasa kita menyajikan hiburan-hiburan yang menarik seperti live musik baik itu dengan konsep electone, organ tunggal, akustik, band dan lainnya sesuai dengan keinginan dari klien, atau perfomance menarik dari artist atau dari orang-orang yang memang berkopeten dalam dunia entertaiment seperti sulap badut, komedian dan lain sebagai nya, dan on the stage juga biasa kita membantu untuk membagi-bagikan hadiah atau doorprize yang disiapkan oleh panitia.

Event Organizer kami membuat kemasan PAKET FAMILY GATHERING ke dalam paket yang ter integrasi dengan PAKET OUTBOUND dan PAKET GATHERING yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing group untuk :
  • Outing Kantor
  • Reuni
  • dsb

JASA EO FAMILY GATHERING

Cakupan jasa layanan EO Family Gathering yang dikemas dengan konsep outing, outbound, gathering, dapat kami layani untuk tempat / tujuan wisata yang ada di Indonesia, seperti : BandungLembangPangalengan, Jakarta, BogorMajalengka, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi,  Pulau Tidung, Taman Safari, Ancol, CiwideyPulau SeribuTanjung LesungTegal, Yogyakarta, Bali, dsb.


Aktiftas outbound outing Family Gathering dan outbound Lembang lainnya akan ter arah dengan pendampingan EO Lembang Paintball melalui kemasan eksklusif dari kami berupa Paket Paintball terdiri dari : Fun PaintballAdventure Paintball atau Triathlon Paintball yang disinergikan dengan Program Outing anda di Bandung seperti :


Info dan Reservasi Outbound Paintball Lembang lengkap dengan penginapan dan jasa event organizer di Lembang Bandung :
LEMBANG PAINTBALL -  BANDUNG

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT BERMAIN AIRSOFT GUN DI BANDUNG

Bagi Anda yang ingin melengkapi kegiatan Outing Kantor atau Company Gathering Outbound di Lembang Bandung, tersedia beberapa pilihan aktifitas mulai low impact, middle impact sampai dengan high impact. Aktifitas wisata outbound Lembang berupa Airsoft Gun dapat anda pilih sebagai opsi kegiatan outbound team building yang menggabungkan beberapa unsur team building seperti Leadership, Strategy, Communication, Team Work, serta menstimulasi sportifitas dan disiplin yang tinggi. Airsoft Gun merupakan salah satu jenis aktifitas outbound team building yang kini mulai banyak diminati.  Jenis permainan outbound simulasi perang ini sebagai opsi permainan dengan muatan sejenis seperti Paintball dan Archery Battle baca juga : 3 Jenis Outbound Simulasi Perang di Lembang. TEMPAT SKIRMISH DI BANDUNG Outbound Airsoft Gun ini dikenal juga dengan istilah skirmish. SKIRMISH adalah salah satu bentuk airsoft games yang berbentuk permainan simulasi perang-perangan. Dalam skirmish biasanya te

MANGGALA GIRI LEMBANG, Tempat Main Airsoft Gun di Bandung

Tempat Skirmish di Bandung. Permainan SKIRMISH memang tergolong agak extrem, namun selama peserta mematuhi aturan permainan safety akan tetap terjaga. Untuk itulah tempat skirmish harus steril, jauh dari lalu lalang masyarakat. Untuk memenuhi syarat tempat bermain skirmish atau simulasi perang dengan airsoft gun, Lembang Bandung menyediakan tempat yang menjadi favorit bagi pencinta kegiatan outdoor ini. MANGGALA GIRI LEMBANG Salah satu lokasi ideal wahana airsoftt Gun di Bandung berada di kawasan Manggala Giri Lembang. Manggala Giri merupakan kawasan Villa. Villa ini terletak di daerah Lembang, Kabupaten Bandung tepatnya di daerah cikole Jl. Tangkuban Perahu sebagai opsi outbound Lembang . Seperti villa-villa pada umumnya Manggala Giri merupakan villa yang biasa disewakan untuk keperluan seperti Company Gathering, Family Gathering, Wedding, atau buat sekedar kumpul-kumpul reuni, dsb baca juga : 36 Tempat Wisata di Lemban g Yang membuat villa ini unik yaitu ada satu ba

PAINTBALL DI PVJ | Paintball Indoor di Bandung

Paintball di PVJ | Paintball Indoor di Bandung . Pada umumnya permainan Pintball lebih sering di arena ruang terbuka (outdoor), seperti area outbound paintball yang ada di Cikole Lembabg. Namun untuk daerah perkotaan yang sulit menemukan ruang terbuka, tentu akan jadi kendala saat ingin beraktifitas simulasi perang ini sebagai kegiatan untuk mengisi outing. baca : Tempat Main Paintball di Bandung Saat ini, kota Bandung sudah menyediakan wahana permainan paintball konsep indoor. Berada di kawasan pusat perbelanjaan terkenal di Bandung, Delta Force Arena yang berada di kawasan Mall Paris Van Java Bandung menyediakan arena bermain Paintbal di dalam ruangan ( indoor ) . Wahana Paintball konsep indoor di PVJ  ini merupakan tempat bermain paintball indoor pertamaa yang ada di Bandung. Delta Force di PVJ Bandung, bisa jadi pilihan tempat bermain paintball di Bandung. Wahana paintball ini sudah ada sekita pertengahan 2018.  Delta Force memiliki arena dengan ruangan indoor tidak